ARTICLE

Binus University Mengikuti PSNMHII ke-35 Tahun 2023 Ajang Bergengsi Mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional Indonesia

By Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMHI) • June 11, 2023
Para Perwakilan BINUS University

Jurusan Hubungan Internasional Binus University baru saja mengirimkan enam delegasi mahasiswanya mengikuti Pertemuan Sela Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional Se-Indonesia XXXV Universitas Pertamina yang diselenggarakan di Jakarta pada 2-6 Juni 2023. Pertemuan Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional se-Indonesia (PSNMHII) merupakan agenda rutin tahunan dari Forum Komunikasi Mahasiswa Hubungan Internasional se-Indonesia (FKMHII) sebagai wadah interaksi mahasiswa hubungan internasional dari seluruh Indonesia. Pertemuan ini merupakan ajang bagi mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional untuk menyalurkan dan mengimplementasikan segala ilmu yang telah diterima di bangku pendidikan formal sebagai proses pembelajaran bersama melalui serangkaian kegiatan bersama serta berkompetitif sehat.

Seminar Nasional Pertemuan Sela Nasional Mahasiswa Hubungan Internasional Se-Indonesia Ke-35 ini mengusung tema “Inclusiveness of Cooperation Between Countries and Global Energy Companies in Strengthening Energy Resilience” melaksanakan tiga kegiatan yakni Sidang Forum, U-Per Diplomatic Course, dan U-Per Short Movie. Untuk Sidang Forum, Binus University diwakilkan oleh Sthefanny & Ahmad Fhadl Prismawan S sebagai President dan Head of Public Relation Department Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMHI). Sedangkan untuk U-Per Diplomatic Course diwakili oleh Maryam Cintanya Audi Nugroho & Jasmine Naditya dan terakhir U-Per Short Movie diwakili oleh Angelia Irene Kurniadi & Lovine Indah Prameswari. 

Ahmad Fhadl Prismawan S & Sthefanny
Jasmine Naditya & Maryam Cintanya Audi Nugroho
Lovine Indah Prameswari & Angelia Irene Kurniadi

Terima kasih kepada keenam delegasi yang telah bekerja keras dalam mengikuti Pertemuan Nasional ini, dan telah memberikan hasil yang terbaik serta mengharumkan nama HI BINUS University.